Achievment Motivation Training (AMT) Kelas 9

Kegiatan AMT (Achievement Motivation Training) merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh sekolah khusus bagi siswa dan siswi kelas 9 SMP Islam Al Azhar 19 Cibubur. Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat bagi siswa dan siswi kelas 9 yang beberapa bulan lagi akan mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) dan Ujian Praktek yang akan diselenggarakan pada bulan Maret.

Kegiatan AMT pada hari ini, Sabtu, 27 Februari 2021 yang di lakukan secara daring (via Zoom Meeting) yang dihadiri oleh Bapak H.Aris Ahmad Jaya DVM, MM. dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Al Islam Bahrul Ulum (YPAIBU) Ibu Dr. Hj. Harimurti Wulandjani, SE, MM. merupakan tahapan awal yang dilakukan sekolah untuk mempersiapkan siswa dan siswi kelas 9 secara mental dalam menghadapi ujian sekolah.

Selama ini sekolah sudah mempersiapkan siswa dan siswi kelas 9 dengan berbagai latihan dan pendalaman materi. Sekolah berharap dengan mempersiapkan siswa dan siswi kelas 9 dalam menghadapi ujian sekolah baik secara mental mapun materi sejak dini.

 

 

Please follow and like us:
Pin Share