PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS 2020/2021

DI TENGAH situasi Negara yang masih belum stabil terkait pandemi Virus Corona atau yang sering di kenal Covid 19, membuat dunia Pendidikan juga tidak dapat melangsungkan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka, Demikian juga SMP Islam Al Azhar 19 Cibubur, tidak dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka yang berlangsung sejak Maret 2020, yang praktis membuat seluruh kegiatan pembelajaran dilakukan secara Daring, dan kegiatan ekstrakurikuler berhenti.

Memasuki tahun pelajaran baru 2020/2021 situasi pandemi Covid 19 belum menurun bahkan cenderung mengalami peningkatan. Kegiatan pembelajaran tetap berlangsung secara daring. Hal ini juga mempengaruhi kegiatan peserta didik, salah satunya OSIS, Tahun Pelajaran baru kegiatan diawali dengan MPLS, walau untuk tahun ini kegiatan MPLS juga dilakukan secara Daring. Semua kegiatan terhenti.

Di tengah tahun pelajaran ini, OSIS juga melakukan kegiatan besar dalam rangka Demokrasi melalui pengalaman praktis pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP Islam Al Azhar 19 Cibubur periode 2020/2021, yang mana untuk kali ini pemilihan Pengurus OSIS dilakukan secara online melalui Aplikasi Zoom. Walau dalam proses berjalan mengalami kendala, tetapi pada akhirnya setelah melalui proses seleksi, tanya jawab, wawancara, penyampiayan visi-misi melalui video supaya juga bisa dilihat dan didengar apa visi dan misi yang di sampaikan para Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS

 

Please follow and like us:
Pin Share